RSS
Hy ! this is Zagaza's another blog,it's especially for movie review that I've ever seen and give some recomendation for you to watch,Enjoy it ^_^.

Seigi no Mikata (2008 - J-dorama)


Tinggal bersama Kakak yang suka mem-Bully setiap hari pasti sangat tidak menyenangkan !

Yup ! benar, semua orang juga pasti merasakan seperti itu, sama seperti Nakata Youko ( Shida Mirai ) yang selalu di Bully oleh sang kakak, Nakata Makiko ( Yamada Yu ). Drama ini menceritakan tentang Kakak Beradik yang mempunyai sifat berbeda satu sama lain, Si kakak yg sifatnya Egois, Galak, Suka complain,Angkuh, Pintar dan cantik, sedangkan si Adik bersifat Baik, Care terhadap semua orang, Ramah, riang, dan  tidak begitu pintar. Sifat beda 180 derajat ini membuat Youko menjadi bulan-bulanan kakaknya  sejak mereka masih kecil. Namun kejahatan kakaknya hanya dirasakan oleh Youko seorang, semua orang tidak mempercayai sifat buruk Makiko, karena terlihat dari luar Makiko adalah wanita sopan, pintar dan baik, nyata nya, dibalik semua kebaikan nya, Makiko justru menyimpan kepentingannya sendiri.  Selain itu, Makiko mempunyai satu kelebihan yg tidak dimiliki Adiknya, yaitu KEBERUNTUNGAN. Karena di saat  Makiko menunjukkan sifat aslinya terhadap orang lain (seperti memprotes dan mencela), Makiko malah membuat orang-orang disekitarnya tertolong sehingga pada akhirnya Makiko mendapat julukan “Ally of Justice” atau “Seigi no Mikata”. Bukan hanya julukan, sifatnya yang secara kebetulan membawa keuntungan bagi orang lain pun membawa Makiko kepada jodohnya yang kemudian menjadi Suaminya, Yoshikawa. 




Dalam drama ini kita bisa melihat acting Shida Mirai yang terkesan natural,polos dan lucu, tadinya saya bukan penggemar Mirai, namun lewat Drama ini saya mulai menyukainya, karena dia terlihat lucu dan menyenangkan, ditambah lagi kita disuguhkan ide-ide kreatif dari penulis cerita dengan aksi Makiko yang ujungnya membawa keberuntungan bagi orang lain. Drama ini khusus menceritakan hubungan Kedua kakak beradik tsb, dan  juga kisah kesengsaraan sang adik,Yuoko.



oia, sedikit informasi, yang memerankan Nakata Haruko atau Haruko-san ( Tanaka Yoshiko ) yg menjadi "mama" telah meninggal dunia pada tanggal 21 April 2011, akibat Kanker Payudara.



Rate : Teen, Family
Cast :













Shida Mirai as Nakata Youko ( younger Sister )













Yamada Yu as Nakata Makiko ( Sister )













Tanaka Yoshiko as Nakata Haruko ( Mama )













 Shiro Sano as Nakata Goro ( Father )













Mukai osamu as Yoshikawa Naoki

 










Kanata Hongo as Okamoto Riku






By :

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright 2009 Zagaza's Review. All rights reserved.
Free WordPress Themes Presented by EZwpthemes.
Bloggerized by Miss Dothy